Wah! The Sandbox (SAND) Jalin Kerjasama dengan HSBC, Ini Tujuannya



Platform permainan Metaverse The Sandbox (SAND) berafiliasi dengan bank investasi Inggris, HSBC. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan esports di dunia maya game.

Sandbox mengumumkan kemitraannya dengan HSBC di blog resminya. Perusahaan telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan raksasa keuangan untuk mengakuisisi lahan virtual pada platform sandbox.

Menurut CryptoGlobe, bank akan mengembangkan real estat digital dan menggunakannya untuk berinteraksi dengan penggemar olahraga, esports, dan game Metaverse.

SAND dan HSBC telah menandatangani perjanjian kemitraan yang memprediksi bahwa pasar Metaverse global akan tumbuh menjadi $ 1,5 triliun pada tahun 2030. Pada 2019, industri crypto awal hanya bernilai $ 45,4 miliar.

Suresh Balaj, Chief Marketing Officer di HSBC Asia Pasifik, mengatakan:

Balaji juga mengungkapkan bahwa timnya melihat potensi besar di Metaverse, yang menawarkan pengalaman baru kepada konsumen masa depan.

"Di HSBC, kami melihat potensi besar untuk menciptakan pengalaman baru melalui platform baru, membuka dunia peluang bagi pelanggan kami saat ini dan masa depan serta komunitas yang kami layani," tambahnya.

Dengan masuknya HSBC ke dalam industri Metaverse, HSBC dapat bergabung dengan jajaran merek dan selebriti populer yang menjelajahi Metaverse. Sandbox sendiri mengklaim bermitra dengan lebih dari 200 perusahaan dan artis papan atas seperti Adidas, Gucci, Warner Music Group, Ubisoft, Deadmau5 dan Snoop Dogg.